Film Mandarin

Film Mandarin

Jumat, 15 November 2013

Lost On Journey (人在囧途)

Lost On Journey (人在囧途)


Li Chenggong , bos sebuah perusahaan di China utara , adalah kembali ke kampung halamannya di Changsha , untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan keluarganya . Namun perjalanan rutinnya diletakkan dalam bahaya ketika ia bertemu Niu Geng , seorang teknisi ekstraksi susu muda , yang pergi ke kota yang sama untuk mengklaim utang. The membatalkan penerbangannya dari hanya awal dari masalah yang menunggunya .
Kedua memulai perjalanan gila bersama-sama . Awalnya Li berpikir bahwa Niu adalah naif dan mudah tertipu. Setelah melihat seorang pengemis perempuan di jalan , Niu Geng tersentuh dan ingin memberikan uangnya , hanya untuk ditolak oleh Li yang menyebutnya idiot karena percaya pada kebohongan pengemis . Niu akhirnya memberi uang kepada pengemis , tapi pengemis tidak kembali .
Li mencoba untuk mengambil bus ke Changsha tapi ia berhenti di Wuhan karena penutupan jembatan yang membentang Sungai Yangtze . Li dipaksa untuk kembali ke Wuhan dan memenuhi lagi dengan Niu . Setelah melihat pengemis , dua pergi mengejar fanatik untuk dijabarkan artis penipuan . Pengejaran membawa mereka ke dalam kompleks damai dan Li masuk ke ruangan yang penuh dengan anak-anak diam-diam menggambar . Pengemis itu adalah seorang guru yang mengurus anak-anak . Duo ini tersentuh dan memberinya semua uang mereka .
Melanjutkan petualangan lucu mereka, Niu Li meyakinkan untuk membeli tiket lotere dan mengejutkan mereka , mereka memenangkan hadiah pertama : mobil . Mereka memutuskan untuk mengemudikan mobil ke Changsha . Menderita kekurangan tidur , Li memutuskan untuk membiarkan Niu berkendara sementara . Niu jatuh tertidur dan mendorong mobil ke dalam parit. Kedua panik melarikan diri mobil dan melompat keluar dari mobil dalam mengantisipasi ledakan seperti yang mereka lihat di film-film . Tidak ada yang terjadi dan mereka memutuskan bermalam di antah berantah .
Keesokan harinya mereka mampu menumpang pada traktor mengangkut ayam . Akhirnya mereka mencapai Changsha ditutupi bulu ayam . Li terkejut untuk mengetahui bahwa majikannya juga di kota untuk memberinya kejutan . Sepanjang perjalanan , Li telah berubah . Dia pergi dari pengemis mengejek untuk percaya bahwa kejujuran masih ada di dunia , ia berubah dari bos berdarah dingin untuk manusia nyata menjadi . Akhirnya menyadari apa yang penting baginya , dia putus dengan nyonya dan kembali ke keluarganya . Dia kembali uang untuk Niu Niu dan panggilan " kreditur " nya . Meski tak kreditur sebenarnya , apa yang ia berutang Niu adalah pelajaran yang diajarkan di seluruh perjalanan dan pengalaman luar biasa mengenai pentingnya kejujuran dan kepercayaan .


Pemain :
Xu Zheng as Li Chenggong
Wang Baoqiang as Niu Geng
Trailer :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar